Aplikasi Yi Action Cam Hilang? Download Disini!

Hallo mas bro sekalian.. Kembali lagi bersama saya Sony Mahardika disini.
Dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang kamera aksi dari Xiaomi yakni Yi Action Cam. Bukan masalah kameranya yang ingin saya bahas melainkan aplikasinya.

Pada awal tahun 2020, saya selaku pengguna aplikasi Yi Action dikejutkan dengan menghilangnya aplikasi yi action cam tersebut dari playstore. Tidak tahu apa alasan aplikasi tersebut dihapus dari Playstore tetapi masih tersedia di Appstore dan penyedia aplikasi lainya.

Saat ini (saat artikel ini ditulis) jika kalian mengetikan kata kunci "yi action" diPlaystore sebenarnya sudah tersedia aplikasi yi action cam, namun kali ini versi yang Pro atau bebayar. Tidak seperti yang dulu jika kalian ingin mengunduhnya tinggal satu kali klik saja, kali ini kalian harus membelinya dengan harga 19.900,00 rupiah. Saya tahu kalian akan sedikit keberatan dengan ini (ya iyalah.. beli kamera aja cari alternatif yang murah tapi bagus masa iya aplikasinya malah berbayar wkwk).



Bukan hanya itu saja, saya juga akan menambahkan alasan yang akan membuat kalian semakin keberatan mengunduh/mendownload aplikasi Yi Pro atau Yi Action Camera Pro ini. Saat saya perhatikan rating dan ulasan aplikasi Yi Pro tersebut sebagian besar isinya adalah keluhan yang berujung bintang satu saja. Ini masih sangat bisa dimaklumi sebenarnya dikarenakan aplikasi tersebut masih dalam tahap pengembangan. Tapi tetap saja itu akan membuat kalian maupun saya mengurungkan niat untuk mengunduh versi yang Pro tersebut dan mencari versi lamanya untuk diunduh.

Lalu dimana kita bisa mendapatkan aplikasi Yi Action Cam versi lamanya? Tenang, aplikasi Yi Action Cam versi gratis masih bisa kita dapatkan beberapa tempat termasuk diartikel ini. Sebelumnya saya sudah menyipan aplikasi ini dihandphone lama saya dan kali ini saya ingin membagikannya kepada kalian.






4 comments: