Sedikit Pengalaman Setelah 6 Bulan Pakai KYT RC 7

Juni 2018
UGM - Juni 2018
 Hallo Mas Bro kembali lagi bersama saya Sony Mahardika. Kali ini saya mau sedikit bercerita tentang helm KYT.
    Kalian pasti sedang dalam keadaan bingung mau cari helm yang murah tapi nggak murahan hingga akhirnya kalian menemukan beberapa pilihan yang diantaranya adalah KYT RC 7.
Lalu kalian
mencoba cari reviewnya diYoutube dan mulai kehabisan kuota hingga akhirnya kalian putuskan untuk tanya mbah google.. yakann?? *ngarangtingkatdewa :v

    Disini saya nggak akan review helmnya ya. Saya hanya ingin bercerita sedikit pengalaman saya setelah 6 bulanan memakai helm Kyt Rc 7. Oke langsung saja.

     Saya memilih helm Kyt Rc 7 karena saya berpikir kalo badan saya itu kurus dan Kyt Rc 7 bentuknya lumayan ramping, awalnya saya mau beli yang ukuran M tapi ternyata kepala saya nggak
masuk dan akhirnya saya beli ukuran L, itupun masih sangat sesak sekali pas mau dipakai.
     Berjalan satu dua bulan memakai Kyt Rc 7 kepala saya rasanya pusing. Saya bingung apakah ini karena keberatan helmnya atau karena terlalu sesak. Walaupun agak pusing saya tetap rutin memakai helm itu. Hingga sekarang sudah berjalan 6 bulanan.

     Setelah 6 bulan saya memakai helm itu rasanya sangat beda sekali. Semua rasa sesak dan berat pada helm sudah tidak saya rasakan lagi bahkan terasa pas banget dimuka/pipi saya. 
    Jadi intinya kalo mau beli helm fullface Kyt Rc 7 ataupun yang lain jangan takut karena sesak. Sesaknya itu nggak akan lama kok dan akan menyesuaikan dengan bentuk wajahmu sendiri. Dan saran aja nih kalau punya helm fullface jangan sering dipinjem"in temen" kamu daripada nanti bentuknya nggak pas lagi dikepala kamu..hehe

    Oke sekian saja cerita pengalaman saya menggunakan helm KYT RC 7, semoga bermanfaat 😄 dan sampai jumpa dicerita berikutnya...

No comments:

Post a Comment